Waktu kerja SHIFT bukan halangan untuk Kuliah


Universitas Sangga Buana membuka pendaftaran Mahasiswa Baru tahun ajaran 2019-2020. Program yang dibuka Kelas Reguler Pagi dan Kelas Karyawan.

Kelas reguler pagi adalah kelas yang diselenggarakan mulai pukul 7.00 – 16.00 dengan jadwal disesuaikan. Kegiatan termasuk perkuliahan dan praktikum. Kelas reguler pagi sebagian besar berisi mahasiswa lulusan SMA, SMK dan Sederajat.

Suasana ruang Pendaftaran Mahasiswa Baru

Pada dasarnya tidak ada perbedaan antara kelas Reguler Pagi dan kelas Karyawan dalam proses perkuliahan dan praktikum, hanya dibedakan pada waktu penyelenggaraan.

Bagi yang sudah Bekerja, Uniersitas Sangga Buana membuka Program Kelas Karyawan D3, S1 dan S2. Program Kelas Karyawan bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang tidak mempunyai waktu luang mengikuti pendidikan di hari kerja.

Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana memberikan beberapa kelebihan, yaitu:
– Waktu kuliah: Kelas Malam, Kelas Weekend (jumat-sabtu) dan Kelas SHIFT (menyesuaikan dengan jadwal kerja shiftnya)
– Biaya studi sangat terjangkau dan dapat diangsur sesuai kemampuan mahasiswa.

Kualitas dan proses pendidikan pada Program Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana sama dirancang sama dengan Kualitas dan proses pendidikan pada hari biasa dan Weekend. Setiap perkuliahaan diatur secara terstruktur dan terjadwal dengan pemilihan tenaga pengajar terbaik dan berpengalaman di bidangnya. Proses belajar didukung oleh fasilitas terbaik seperti Ruang Kuliah ber-AC, Laboratorium, Studio, Perpustakaan, Sarana Olahraga dan lain-lain.