Untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang sudah bekerja di Bandung dan ingin melanjutkan pendidikannya ke Jenjang Diploma 3 (D3), Program Sarjana (S1) dan Program Pascasarjana (S2), maka Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana Bandung menyelenggarakan Kuliah Malam atau Kuliah Sore pada Hari Senin-Jumat Jam 19.00-22.00 WIB.
Kelebihan-kelebihan Kelas Karyawan Universitas Sangga Buana antara lain adalah: Universitas Sangga Buana telah berpengalaman sejak Tahun 1968, Biaya studi bisa dibayar bulanan sebesar Rp. 690.000 per bulan dengan pembayaran pertama Rp. 1 juta, Bisa untuk yang kerjanya shift. Jika anda kerjanya shift malam maka anda ikut kuliah pagi/siang. Jika anda kerjanya shift siang maka anda kuliah ikut kelas sore,Lokasi kampus mudah dicapai dan Diasuh oleh Dosen yang Profesional dan Berpengalaman
I. PROGRAM DIPLOMA 3 (D3):
– Manajemen Keuangan dan Perbankan
– Akuntansi
– Teknik Informatika
- MASA STUDI: 6 Semester dalam 3 Tahun
- SYARAT MAHASISWA: Lulusan SMA/SMK atau Sederajat
II. PROGRAM SARJANA (S1):
– Manajemen
– Akuntansi
– Ilmu Komunikasi
– Administrasi Bisnis
– Sistem Informasi
– Teknik Informatika
– Teknik Sipil
– Teknik Mesin
– Teknik Elektro
– Teknik Industri
SYARAT MAHASISWA:
- Lulusan SMA/SMK/Sederajat: Masa Studi 8 Semester dalam 4 Tahun
- Lulusan D3/Akademi yang Sejenis: Beban Studi 48 sks dalam 3 Semester (1,5 Tahun)
- Lulusan D3/Akademi yang Tidak Sejenis: Beban Studi 68 sks dalam 4 Semester (2 Tahun)
III. PROGRAM PASCASARJANA (S2):
– Magister Manajemen (MM)
- Syarat Mahasiswa: Lulusan S1/D4 dari Semua Jurusan
- Masa Studi: 4 Semester dalm 2 tahun termasuk Thesis
– Magister Teknik Sipil (MTS)
- Syarat Mahasiswa: Lulusan S1/D4 dari Semua Jurusan Teknik
- Masa Studi: 4 Semester dalm 2 tahun termasuk Thesis
IV. WAKTU KULIAH:
Waktu kuliahnya adalah hari Senin-Kamis Jam 19.00 – 22.00 WIB
V. BIAYA KULIAH:
A. PROGRAM DIPLOMA 3 (D3)
Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 690.000 per bulan, sudah termasuk semuanya (Cicilan Uang Pembangunan dan Cicilan Uang Kuliah Semester) dengan rinciannya sebagai berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 2.500.000,-
- Uang Pembangunan ini dapat diangsur sampai 24 kali dalam waktu 24 bulan
- Pembayaran Minimal Pertama Rp. 1.000.000,-
2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 3.690.000 (paket 18 SKS)
- Uang Kuliah sudah termasuk uang 18 sks (Rp. 205.000/sks), uang ujian, dan praktikum
- Uang Kuliah dapat diangsur 6 kali dalam satu semester (6 bulan)
B. PROGRAM SARJANA (S1):
- Uang Pembangunan ini dapat diangsur sampai 36 kali dalam waktu 36 bulan
- Pembayaran Minimal Pertama Rp. 1.000.000,-
- Uang Kuliah sudah termasuk uang 18 sks (Rp. 205.000/sks), uang ujian, dan praktikum
- Uang Kuliah dapat diangsur 6 kali dalam satu semester (6 bulan)
C. PROGRAM PASCASARJANA (S2):
Biaya studi bisa dibayarkan bulanan sebesar Rp. 845.000,- per bulan, sudah termasuk semuanya (Cicilan Uang Pembangunan dan Cicilan Uang Kuliah Semester) dengan rinciannya sebagai berikut:
1. Uang Pembangunan: Rp. 5.500.000,-
– Uang Pembangunan ini dapat diangsur sampai 24 kali dalam waktu 24 bulan
– Pembayaran Minimal Pertama Rp. 1.500.000,-
2. Uang Kuliah per Semester: Rp. 4.000.000
– Uang Kuliah dapat diangsur 6 kali dalam satu semester (6 bulan)
PENDAFTARAN ONLINE KLIK DISINI
VII. PERSYARATAN PENDAFTARAN:
Persyaratan Pendaftaran untuk:
* Lulusan SMU/SMK sederajat:
– Uang Pendaftaran Rp. 200.000
– 2 Lembar Legalisir ijazah SMU/SMK/sederajat
– 2 Lembar Legalisir Transkrip nilai/SKHUN
Catatan: Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir, silahkan membawa Aslinya untuk diperlihatkan ke Petugas Pendaftaran
* Lulusan D3/Akademi/Sederajat:
– Uang Pendaftaran Rp. 200.000
– 2 Lembar Legalisir ijazah D3
– 2 Lembar Legalisir Transkrip D3
Catatan: Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir, silahkan membawa Aslinya untuk diperlihatkan ke Petugas Pendaftaran
Persyaratan Pendaftaran untuk S2 adalah:
– Uang Pendaftaran Rp. 250.000
– 2 Lembar Legalisir ijazah S1/D4
– 2 Lembar Legalisir Transkrip S1/D4
Catatan : Jika Ijazah dan Transkrip nilai belum dilegalisir, silahkan membawa Aslinya untuk diperlihatkan ke Petugas Pendaftaran
Informasi Pendaftaran KLIK DISINI