RAPAT KERJA RKAT USB YPKP 2019-2020


Bandung – Dalam rangka menyongsong  Universitas Sangga Buana menjadi institusi yang unggul dan berdaya saing global. Selasa (22/7/19) Rektor membuka kegiatan Rapat Kerja Penyusunan  Rencana Kerja Anggaran Tahunan untuk Periode 2019-2020. Kegiatan ini mengundang seluruh Struktural periode 2018-2022 bertempat di Gedung E USB YPKP.

Pada kegiatan ini Dr. Asep Effendi R, SE., M.Si, PIA., CFRa., CRBC (Rektor) memaparkan tentang Upgrading Management mengenai pengembangan jangka panjang untuk USB dan juga tentang Visi Misi Perubahan. Dilanjutkan dengan pengarahan dari Memi Sulaksmi, SE., MM (WR2) mengenai progres dan tantangan di  Bidang SDM, Keuangan, Sarana Prasarana dan Promosi PMB. Sementara itu Dr. Deni Nurdyana Hadimin, Drs., M.Si (WR3) memberikan paparan mengenai program kerja direktorat yang ada dalam kepemimpinan WR3.

Berkaitan dengan Visi Misi Perubahan maka berdampak pada kurikulum yang akan diterapkan oleh Program Studi di USB YPKP. Dr. Ir. Didin Kusdian, MT (WR1) mengajak seluruh Kaprodi untuk dapat bekerja sama dengan dosen dalam penyusunan kurikulum yang mendukung Visi Misi USB YPKP. Untuk hal ini, Sukadwilinda, SE., MSi.Ak selaku Direktur Penjaminan Mutu USB YPKP membuka sesi dengan membuka hasil Evaluasi Kinerja Dosen oleh mahasiswa untuk semester II 2019-2020. DPM kemudian memberikan pemaran mengenai “Integrated Quality Learning” di mana tujuan Visi Misi dapat dicapai dengan dukungan seluruh pihak yang terkait dalam kegiatan akademik.

Rapat Kerja RKAT ini dilanjutkan dengan lokakarya penyusunan Kurikulum dan RKA oleh Ketua Program Studi beserta WR1, DPM dan tim RKA. “Tantangan Universitas saat ini adalah mutu” ungkap Direktur DPM pada penutupan Raker Penyusunan RKAT periode 2019-2020. Setelah kegiatan ini berlangsung diharapkan dapat semakin meningkatkan mutu dan kualitas layanan USB YPKP dalam melakukan Tridharma Perguruan Tinggi.

 

sumber: usbypkp.ac.id

SILAHKAN BERTANYA