Walk, Eat and Sound Dalam Rangka Dies Natalis Universitas Sangga Buana yang ke-10


Sabtu, 29 Oktober 2016 menjadi hari yang spesial di Universitas SanggaBuana (USB) YPKP. Pasalnya, USB YPKP  menggelar acara Dies Natalis yang ke-10 dimeriahkan dengan di gelarnya ‘Walk, Eat, and Sound’ yang diikuti kurang lebih 1300an peserta. Menurut KetuaPelaksana Dies Natalis Roni Tabroni, S.Sos.,M.Si, kegiatan Dies Natalis USB YPKP yang memasuki satu dedade ini berbeda dengan Dies Natalis sebelum-sebelumnya.

“Acara ini digelar dalam rangka menyampaikan rasa syukur kepada Allah SWT bahwa USB YPKP sudah berusia 10 tahun,” katanya.

“Bersyukur, diusianya yang ke-10, USP YPKP terus mengalami perkembangan yang signifikan, baik dari sisi jumlah mahasiswa, kepercayaan publik, semakin banyaknya lembaga yang mau bekerjasama, apresiasi dari berbagai media massa, jumlah karyawan yang dikuliahkan semakin banyak, kegiatan mahasiswa semakin meningkat kwalitas dan kwantitasnya, dan sedikit demi sedikit fasilitas perkuliahan juga kegiatan tertata dengan baik,” lanjutnya.

“Rasa syukur ini diekspresikan dengan bentuk aktivitas sosial, berupa kepedulian terhadap lingkungan (dengan pungut sampah), juga dengan berbagi kepada para pejuang (berupa sumbangan ke para Veteran),” ujarnyalagi.

SILAHKAN BERTANYA